About Us

Sabtu, 03 Mei 2014
ASSALAMUALAIKUM WR-WB Selamat Datang Di Blog Dayah Mulia... Blog aneuk dayah mulia.. semoga dengen blog nyoe tanyoe aneuk dayah mulia jeut tabagi-bagi informasi dan ilmu , dan bermamfaat bagi tanyoe bersama. Hidup aneuk dayah mulia. "BEST ADaM" IS THE BEST

Keindahan Bumi Allah yang Menakjubkan

1. Foto udara ini menunjukkan sebuah pegunungan yang terlihat bak sebuah meja, dunia mengenalnya sebagai Gunung Roraima yang berada di sebelah utara Venezuela, Amerika Selatan.

Pantai di Porto Covo, Portugal memberikan pemandangan Matahari tenggelam yang menawan, di tempat ini anda akan temukan pesona senja berupa pasir putih yang berkilau tersentuh air laut yang pasang.

Di Taman Yosemite anda tak hanya menemukan hawa sejuk Pegunungan California yang khas, suasana senja dengan latar tebing El Capitan dan hamparan Sungai Merced yang dingin dan jernih seperti surga dunia begitu mempesona.

Grand Canyon menyimpan banyak keajaiban, daya tarik Arizona yang penuh misteri, air terjun Havasu adalah penyejuk ditengah gersangnya kawasan ini.

Di Michigan, sebuah suasana pagi musim gugur menjadi pemandangan yang indah dan luar biasa.

Di Pegunungan Great Smoky yang masuk ke dalam daftar warisan dunia berdasarkan penetapan UNESCO, sebuah aliran sungai yang dingin dan jernih menjadi pemandangan menawan di kawasan North Carolina, AS.

Di Patagonia, Chile, erosi yang terjadi di pegunungan itu menghasilkan sebuah gua-gua marmer indah.

Riak air jernih dan dingin di Sungai Virgin yang berada di Taman Nasional Zion, Utah menjadi tempat terbaik menenggelamkan kaki yang letih.

Suasana pegunungan yang romantis bisa ditemukan di Colorado. Berjalan di bawah pohon-pohon yang menjulang disaat angin berhembus mengantarkan wangi daun dan dahan menjadi sebuah aroma dan pemandangan yang tak akan terlupakan.

Andalusia, Spanyol tak akan dilupakan bila bicara pantai-pantainya yang menawan. Saat matahari tenggelam, awan yang terserak pecah menjadi pesona yang membuat anda jatuh cinta dengan eloknya.

Cahaya bintang utara di Danau Thingvellir, Islandia tak dapat dilupakan keajaibannya. Langit yang terang dengan rupa warna yang menggoda mata adalah panoramapaling sulit dilupakan.

Musim gugur di kawasan Pegunungan San Juan, Colorado adalah saat terindah untuk menikmati langit bersih yang menyuguhkan pemandangan indah tiada tara.

Tak ada yang akan menyangkal, Bryce Canyon di Utah merupakan tempat terbaik menikmati matahari yang terbit dengan sinar berwarna keemasan.

Di New Meksiko, padang pasir dengan bukit-bukit menjulang berwana keemasan saat tersapu matahari adalah pamandangan penuh gelora, meski tanah tandus mengelilinginya.

Gua Fingal di Skotlandia menyimpan keajaiban yang tak dapat dilukiskan dengan kata-kata. Sebuah susunan batu layaknya gedung-gedung pencakar langit menjadi diorama menawan.

Taman Nasional Acadia di Maine terdiri atas pantai yang berbatu dan hutan hijau yang menawan adalah tempat terindah menikmati pagi sambil memandangi kabut yang membalut pantai di kawasan itu.

Panorama alam tiada dua di Taman nasional Yellowstone, Wyoming. Hewan-hewan liar bermain di aliran sungai bak sebuah lukisan indah yang menawan.

Mont Blanc atau Gunung Putih merupakan kawasan yang selalu diselimuti salju setiap waktunya, tempat ini merupakan tempat terbaik bermain ski yang letaknya di Chamonix, Perancis.

Di Taman Nasional Death Valley, California anda akan menemukan Zabriskie Point, tempat ini menjadi pijakan sempurna bagi anda menyaksikan pemandangan pagi yang menggelora dengan sinar hangat dan benderang. Dari Zabriskie Poin pemandangan perbukitan yang luas akan anda temukan.

Saat menjelang senja di Taman Nasional Yellowstone, Wyoming dirikanlah tenda dan bersantailah menikmati hangatnya kopi sambil menyaksikan bulan besar nan indah.

Matahari tenggelam yang spektakuler dengan awan yang berserak adalah pesona keindahan Danau Maligen di Pegunungan Rocky, Kanada.

Antelope Canyon, Arizona adalah lukisan alam menawan yang tampak di bawah bukit-bukit batu berpadu dengan langit biru yang benderang.

Pegunungan Gorham yang berada di Taman Nasional Acadia adalah satu panorama menawan yang layak dinikmati untuk para penyendiri.

Inilah jendela terindah yang dimiliki Danau Maroon di Pegunungan Aspen, Colorado.

Di gurun Arizona di mana terdapat tebing bebatuan sebuah pahatan alam yang bertekstur indah memukau dengan cahaya menembus sela-sela dinding tebing berwarna coklat terang menyala.

"Tunnel of Love", demikian banyak orang menyebut lorong dari pohon-pohon yang hijau dan lebat ini, sebuah rangkaian rel dibangun khusus di hutan indah yang berada di Kleva, Ukraina.

Lalu terbanglah ke Afrika Selatan dan menjelajahlah ke Zimbawe, anda akan menemukan Air terjun Victoria. Air terjun yang memiliki ketinggian 108 meter adalah satu dari sepuluh air terjun terindah di dunia.

Pemandangan yang menakjubkan ini adalah karya dari fotografer Rolf Meeder, dalam penjelajahannya di Grand Canyon ia menangkap momen yang luar biasa, cahaya terang dari sambaran petir yang menghantam salah satu bukit di lembah berbatu itu menjadi bukti bahwa alam semesta memiliki keindahan yang tiada tara.

Matahari terbit di Erliao, Taiwan selalu menawan dengan kabut yang berserak disela-sela perbukitan yang hijau menggoda.

Inilah Machu Picchu, harta karun alam Peru yang sangat menawan. Banyak orang di dunia tahu bahwa di pegunungan ini pernah berdiri Kerajaan Inka yang dibangun pada tahun 1405. Sempat hilang, kerajaan ini ditemukan kembali pada tahun 1911, sejak itulah Machu Picchu menjadi tujuan utama wisatawan dunia.


By: @atjehcyber — http://www.atjehcyber.net/2014/04/full-picture-30-keindahan-menakjubkan.html#ixzz30bqiX6wq

0 komentar:

Posting Komentar

Akhirul Kalam

Trimong geunaseh ats kunjungan ureung dron ke dalam blog nyoe. Semoga blog DAYAH MULIA nyoe bermamfaat bagi ureung dron bandum. Amin...!

sayang

”Ilmu
Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Join US on Facebook

Nyoe adalah Posted Geutanyoe bersama. Jadi dijaga bersama. Semoga bermamfaat.

Total Tayangan Halaman

MOST RECENT

laba2

Foto Bersama

Content right


widgeo.net

About Me

Foto Saya
Lon Aneuk Teupin Batee.. Lahe Pada 10-12-1993 Di teupin Batee... Natupat Teupin Batee???

Contact

Followers

Social Icons

Bahasa

Catwidget4

topads

Like on Facebook

Become our Fan